• Laporan Kepuasan Mahasiswa

    Laporan Kepuasan Mahasiswa  Monitoring dan evaluasi ini dilakukan oleh Unit Penjamin Mutu FKIP secara berkala dalam rangka memantau dan perkembangan mahasiswa dalam hal akademik maupun non akademik sebagai bentuk layanan kemahasiswaan bidang minat dan bakat serta, softskill, beasiswa dan kesehatan. Hasil evaluasi tersebut dijadikan rujukan untuk melakukan pembenahan dan sebagai dasar melakukan peningkatan layanan kemahasiswaan. Hasil

    November 10, 2022
  • Laporan Evaluasi Proses Pembelajaran

    Evaluasi Proses Pembelajaran  Tri Dharma Perguruan Tinggi terdiri dari pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat. Salah satu unsur dalam pengajaran adalah proses pembelajaran. Peran dosen dalam proses pembelajaran sangat penting, supaya kegaitan belajar-mengaar dapat berjalan dengan baik. Untuk memastikan proses pembelajaran berjalan dengan baik dan maksimal, Unit Penjamin Mutu FKIP melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi terhadap

    November 10, 2022
  • Laporan Evaluasi Kesesuaian CP MK dengan Capaian Pembelajaran

    Laporan Evaluasi Kesesuaian Capaian Pembelajaran Mata Kuliah (CP MK) dengan Capaian Pembelajaran Monitoring dan evaluasi Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Fakultas Ilmu Pendidikan ini bertujuan untuk melihat sejauh mana peningkatan dan perbaikan proses belajar-mengajar selanjutnya guna memfasilitasi mahasiswa mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan.   Evaluasi CP MK ini dilakukan untuk melihat sejauh mana kesesuaian CP MK

    November 10, 2022
  • Laporan Evaluasi Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan

    Laporan Evaluasi Kepuasan Dosen dan Tenaga Kependidikan Untuk memastikan terjaminnya kualitas layanan Sumber Daya Manusia (Managemen). Unit Penjamin Mutu FKIP secara berkala melakukan evaluasi terhadap layanan SDM (Managemen) melalui dosen dan tenaga kependidikan di Fakultas. Hasil evaluasi tersebut dijadikan rujukan untuk melakukan pembenahan dan sebagai dasar melakukan peningkatan layanan SDM serta pengembangan diri dosen dan

    November 10, 2022