Pengelolaan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Unipdu

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unipdu Jombang memiliki visi bahwa ‘pada tahun 2023, menjadi salah satu Lembaga Pendidikan Keislaman yang menghasilkan sarjana yang kompeten, kreatif, dan sholih.’  Untuk mendukung visi tersebut diperlukan sarana dan prasana yang bisa menunjang prose pembelajaran. Maka dari itu, FKIP Unipdu sangat mengedepankan peningkatan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, sebagaimana yang tertuang dalam Renstra FKIP Unipdu 2018/2022 yaitu:

  1. Meningkatkan kualitas ruang kuliah beserta perlengkapannya yang mendukung pembelajar, yaitu memenuhi jumlah ruang kuliah yang representatif
  2. Mengadakan ruang kolaboratif (audio-visual berbasis internet) yang mendukung proses pembelajaran yang
    berbasis digital, yaitu mengadakan ruang kolaboratif (audio-visual berbasis internet)
  3. Mengadakan ruang literasi digital
  4. Meningkatkan kualitas ruang perpustakaan, antara lain: (1) persentase ruang perpustakaan yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), (2) Persentase ruang perpustakaan yang dilengkapi dengan LED TV, (3) persentase kualitas pelayanan perpustakaan yang dilengkapi dengan E -Library

Demi tercapainya rencana strategis dalam bidang sarana dan prasarana tersebut, perlu dilaksanakan evaluasi dan pengawasan secara berkala dengan melibatkan semua pihak, antara lain: pimpinan fakultas, staf, dosen, dan juga mahasiswa. Berdasarkan pengawasan dan evaluasi tersebut, dibuat sebuah laporan tahunan yang bisa digunakan sebagai acuan perbaikan ke depan.

Berikut evaluasi Laporan Kualitas Sarana dan Prasarana di FKIP Unipdu.

LAPORAN KUALITAS SARANA, PRASARANA DAN KEUANGAN FKIP 2018/2019

LAPORAN KUALITAS SARANA, PRASARANA DAN KEUANGAN FKIP TA 2019/2020

LAPORAN KUALITAS SARANA, PRASARANA DAN KEUANGAN FKIP TA 2020/2021

 

Untuk maintanance sarana dan prasarana ke depan, kami mengharap masukan dari Bapak dan Ibu pimpinan, staf, dosen, dan juga mahasiswa FKIP Unipdu. Masukan, kritik, dan saran bisa disampaikan melalui formulir ini, melalui email FKIP Unipdu fkip@unipdu.ac.id, atau WhatsApp ke Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Umum Bpk. M. Saifuddin, M.Pd. https://wa.me/6282335648755.