Tafsillatul Mufida Asriningsih, S.Pd., M.Pd.Dosen
Keahlian
  • Pendidikan matematika
Karya
  • Imaroh, A., Umah, U., & Asriningsih, T. M. (2021). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Self-Efficacy Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel. JPMI (Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif), 4(4), 843-856.
  • Anita, N., Rahmawati, A., & Asriningsih, T. M. (2020). Pemecahan Masalah Matematika Siswa Ditinjau Dari Tingkat Kecemasan Matematika. Prosiding SI MaNIs (Seminar Nasional Integrasi Matematika dan Nilai-Nilai Islami), 3(1), 206-211.
  • Asriningsih, T. M., Rahmawati, A., & Lailah, D. (2018). Tingkat Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dengan Kecerdasan Logis Matematis Sedang dalam Pemecahan Masalah Geometri. Jurnal Ilmiah Soulmath: Jurnal Edukasi Pendidikan Matematika, 6(2), 79-90.
  • Asriningsih, T. M. (2017). Penerapan Lesson Study Pada Perkuliahan Struktur Aljabar 1. At-Tahdzib: Jurnal Studi Islam dan Muamalah, 5(1), 174-189.
  • Asriningsih, T. M. & Vitantri, C. A. (2016). Efektivitas Lesson Study pada Peningkatan Kompetensi Calon Guru Matematika. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika, 1(1), 23-33.
  • Asriningsih, T. M. (2014). Pembelajaran Problem Posing untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa. Gamatika, 5(1), 19-28.
  • Asriningsih, T. M., Yuwono, I., & Mulyati, S. (2014). Pembelajaran Think-Pair-Share untuk Meningkatkan Keefektifan Pembelajaran Matematika pada Siswa Kelas VIII SMP. Prosiding Seminar Nasional Exchange of Experiences Teachers Quality Improvement Program (TEQIP) 2014, 347-356.

Klik Sinta

Pendidikan
  • S1 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Malang (2012)
  • S2 Pendidikan Matematika Universitas Negeri Malang (2014)