WELCOME TO FKIP UNIPDU

OSCAR (Orientasi Studi Cinta Almamater) untuk mahasiswa baru Unipdu dilaksanakan dengan metode Hybrid (Daring dan Luring) selama 4 hari, mulai tanggal 29 Agustus – 1 September 2021.

Tepat di hari Senin, tgl 30 Agustus, pembukaan OSCAR Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dilaksanakan di Kampus B, Gedung FKIP. Dengan tema “Memupuk Asa Guna Menumbuhkan Pribadi yang Berkarakter Mulia dan Berjiwa Tangguh” dan dengan dihadiri 29 mahasiswa baru yang terdiri dari 2 prodi; prodi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Bahasa Inggris, pembukaan OSCAR fakultas ini dapat dilaksanakan dengan sukses, antusias dan tetap memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan. Mahasiswa baru FKIP berasal dari Jombang maupun luar Jombang  siap menimba ilmu di Unipdu, kampus Insan penuh CINTA.

Pembukaan OSCAR Fakultas dibuka secara resmi oleh Dekan FKIP Unipdu Ir. Drs. H. Sumargono M.Pd.  Dekan FKIP dalam kata sambutannya menyatakan bahwa pilihan mahasiswa untuk kuliah di Unipdu sangat tepat. Hal ini selain mahasiswa belajar ilmu umum mereka juga akan digembleng dengan ilmu agama Islam. Sehingga mereka akan mudah diterima di masyarakat

Sementara itu ucapan “Selamat datang bagi Mahasiswa Baru FKIP Unipdu”, disampaikan oleh Dosen senior yang juga pengurus Yapetidu  Uswatun Qoyyimah, M.Ed., Ph.D. Dosen lulusan program doktoral Queensland University of Technology, Australia, berpesan berpesan kepada mahasiswa baru bahwa semangat adalah kunci utama untuk sukses.

Mahasiswa baru diperkenalkan tentang seluk beluk Unipdu, terutama FKIP. Selain materi tentang akademik, mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk menambah wawasan tentang kegiatan non-akademik, seperti kegiatan ekstrakurikuler kampus yang meliputi ormawa dan UKM.

Selamat berjuang untuk menuntut ilmu bagi mahasiswa baru FKIP Unipdu 2021 dan menjadi mahasiswa yang intelektual, berakhlakul karimah, bermutu, dan berkarakter.