Ciptianingsari Ayu Vitantri, S.Pd., M. PdKa. Penjaminan Mutu
Keahlian
  • Pendidikan Matematika
Karya
  • Vitantri, C.A. (2014). Penerapan Lesson Study pada Mahasiswa Pendidikan Matematika Mata Kuliah Advanced Calculus. GAMATIKA: Jurnal Gagasan Matematika dan Informatika. (1)5, 8-18
  • Vitantri, C.A. (2015). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pemecahan Masalah Open-Ended untuk Mendukung Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa. DIKMA: Jurnal Pendidikan Matematika. 2(3), 1-16
  • Vitantri, C.A., & Asriningsih, T.M. (2016). Efektifitas Lesson Study pada Peningkatan Kompetensi Calon Guru Matematika. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. 1(1), 23-33.
  • Pradipta, D.A., Vitantri, C.A., & Umah, U. (2016). Pengembangan Game Edukatif Monolita sebagai Media Pembelajaran Matematika Siswa SMP. Ed-Humanistics: Jurnal Ilmu Pendidikan. 1(1)
  • Vitantri, C.A. (21017). Pembelajaran Berbasis Proyek pada Mata kuliah PHB untuk Mendukung Kompetensi Calon Guru Matematika. JMPM: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. 2(1), 1-14
  • Dzulfikar, A., & Vitantri, C.A. (2017). Miskonsepsi Matematika pada Guru Sekolah Dasar. SJME: Suska Journal of Mathematics Education. 3(1). 41-48
  • Vitantri, C.A. (21017). Integrasi Concise Learning Method dengan Mind Mapping dalam Pembelajaran Matematika di Perguruan Tinggi. Beta: Jurnal Tadris Matematika. 10(2), 302-221. 
  • Umah, U. & Vitantri, C.A. (2019). Representasi Visual Matematis Mahasiswa dalam Memodelkan Kejadian Dinamis Ditinjau dari Perbedaan Gaya Kognitif dan Jenis Kelamin. Fibonacci: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika. 5(1), 87-96.
  • Kurniyawan, M.A., Vitantri, C.A., & Rohmatin, D.N. (2019). Efektivitas Media Adammath (Aplikasi Dam Matematika) terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa Materi Persamaan Garis Lurus. Mapan: Jurnal Matematika dan Pembelajaran. 7(2). 291-306.
  • Vitantri, C.A., Ulya, H., Jayus, & Sholihah, M. (2020). Pengembangan LKS untuk Memfasilitasi Pemahaman Konsep matematis Siswa pada Materi Aljabar. Derivat: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika. 7(1)
  • Miftahurrohmah, S.H., Vitantri, C.A., & Syafruddin, T. (2020). Number Sense Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Gaya Kognitif Verbalizer. JRPM: Jurna Review Pembelajaran Matematika. 5(2), 98-110
  • Vitantri, C.A., & Umah, U. (2020). Meningkatkan Pemahaman Konsep Aljabar Mahasiswa melalui Pembelajaran CLM Berbantuan Concept Mapping. UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika. 8(3), 377-388.
  • Vitantri, C.A. (2021). Analisis Kesalahan Mahasiswa Tingkat Awal dalam Menyelesaikan Soal Aljabar. JPMI: Jurnal Pembelajaran Matematika Inovatif. 4(2), 295-306.
  • Vitantri, C.A., & Ardiyanti, R.U. (2021). Media Penselo Berbantuan LKS untuk Memfasilitasi Pembentukan Konsep Matematis Siswa SMK pada Materi Logaritma. JTM: Jurnal Tadris Matematika. 4(1)

Klik Sinta

Pendidikan
  • Sarjana Pendidikan, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Malang (UM) (2010)
  • Magister Pendidikan, Program Studi Pendidikan Matematika, Universitas Negeri Malang (UM) (2014)